Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Musim Depan Akan Jadi Musim Yang Berat Bagi Tottenham Hotspur

Pauliuc.net – Karena mengalami renofasi sehingga tidak bisa digunakan, salah satu klub di Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur pada musim depan harus berpindah markas. Pada musim pertandingan 2017-2017 nanti sudah dapat dipastikan Spurs akan menempati  Stadion Wembley untuk menggantikan White Hart Lane.

Menanggapi kenyataan tersebut, Mauricio Pochettino yang menjabat sebagai manajer dari Spurs mengungkapkan bahwa ia memprediksi musim depan akan menjadi musim yang sulit bagi para pemain Spurs. Hal tersebut dikarenakan berdasarkan sejarah, mereka tak pernah mencapai hasil yang maksimak ketika bermain di stadion yang menjadi kebanggaan dari rakyat inggris tersebut.

Hal tersebut juga dibuktikan dari sembilan laga yang mereka lakoni di Stadion tersebut, hanya satu kemenangan yang mampu mereka raih. Mayoritas justru mereka lebih sering kalah ketika berlaga di Wembley.

“Kami sadar bahwa musim depan akan sangat penting bagi kami. Kesediaan kami harus lebih besar dari musim ini. Kami harus siap untuk segalanya. Itu penting untuk para pemain dan klub untuk mengetahui bahwa musim depan akan menjadi sulit. Berbeda,”  ujar Pocehttino, mengutip dari Mirror, Jumat (5/5/2017).

“Setiap orang harus berada pada kondisi terbaik mereka dalam rangka untuk datang ke stadion baru dengan kondisi terbaik,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.