Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Inilah kekecewaan Allegri Terhadap Pjanic


Pauliuc.net – Kekecewaan memang tampak dalam raut wajah dari Massimiliano Allegri yang merupakan juru latih dari Juventus. Kekecewaan tersebut adalah terkait dengan penampilan yang dilakukan oleh salah satu anak asuhnya yakni Miralem Pjanic dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions 2016-2017 antara Juventus yang menghadapi AS Monaco.

Padahal sebenarnya munurut Allegri, pemain yang menempati posisi sebagai gelandang dari Si Nyonya Tua tersebut sebenarnya berpeluang menjadi pemain papan atas dunia, namun hal tersebut tak ditampilkan saat laga semifinal tersebut. Bahkan keberadaan ia di laga tersebut dapat terbilang sangat tidak efektif.

Akibatnya karena penampilan yang dapat terbilang mengecewakan tersebut, membuat ia akhirnya digantikan oleh Mario Lemina. Sang pelatih tersebut memiliki harapan supaya Pjanic dapat lebih bermain tenang. Hal tersebut dilontarkan karena peforma dari semua pemain akan berpengaruh pada hasil yang akan diterima oleh klub tersebut.

“Saya kesal kepada Pjanic karena ia seharusnya bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Namun dalam beberapa kesempatan, saat salah mengirim umpan, dia bersikap seperti dunia telah berakhir,”ungkap Allegri mengutip dari Football Italia, Kamis (4/5/2017).

“Dia harus tenang dan rileks, karena potensinya belum sepenuhnya diwujudkan. Para pemain kami sudah menjalani musim yang bagus, jika ingin menjadikan musim ini luar biasa, kami harus tenang dan fokus,”tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.