Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Ditahan Burnley, Jose Mourinho Kesal

Pauliuc.net – Lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-20, Manchester united kembali meraih hasil imbang 2-2 seperti saat menghadapi Leicester. Kali ini The Red Devil harus berbagi angka dengan Burnley.

Laga berjuluk Boxing Day itu menyisakan rasa kecewa dan kesal dari Manager Manchester United, Jose Mourinho karena anak asuahnya ditahan imbang 2-2 oleh Burnley, Selasa (26/12) malam WIB.

Terlebih lagi The Red Devil tertinggal dua gol lebih dulu dari Burnley. Kemudian Mou mencoba mengganti taktik dengan memainkan Jesse Lingard dan menarik keluar Marcos Rojo, dan keputusan Mou benar-benar tepat Lingard berhasil membuat dua gol dan menyelamatkan Man. United dari kekalahan.

Dilansir dari MUTV, Mourinho memberi pernyataan tentang laga itu. “Para pemain melakukan apa yang mereka bisa dan mereka melakukan itu dengan baik. Saya ingin bilang, di dua pertandingan terakhir, kami punya 15 peluang untuk mencetak gol dan kebobolan tiga gol dan sebuah free-kick, jadi para pemain melakukan apa yang mereka bisa” tutur Mourinho.

“Mereka berusaha keras, disertai berbagai masalah, mengingat kami juga punya cedera namun para pemain bekerja keras” ucap Mou.

“Saya memang tidak senang dengan hasil akhir dan tidak senang dengan hasil akhir kemarin melawan Leicester City tentu saja, tapi saya senang dengan pemain saya. Tidak ada kritik untuk mereka.” Mou menambahkan.

Lingard yang menggantikan Rojo berhasil menjadi penyelamat Setan Merah dengan dua golnya, dan torehan itu sangat dihargai oleh Jose Mourinho.

“Tentunya ini adalah hasil buruk buat kami. Kami tidak pernah senang dengan hasil imbang – terlebih di partai di mana kami begitu dominan, namun inilah kenyataannya.” pungkas Mou.

Dengan hasil imbang tersebut, Manchester United harus tertahan diperingkat dua klasmen Liga Inggris, untuk laga berikutnya Man. United akan dijadwalkan bertemu dengan Newcastle United pada Kamis (28/12) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.