Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Farhad Moshiri: Karena “voodoo” Romelu Lukaku Memutuskan Hijrah Ke Manchester United

Pauliuc.net – Romelu Lukaku kini bermain untuk Manchester United setelah dirinya menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan kontrak untuk tahun berikutnya.

Sebelum bergabung dengan Setan Merah, Lukaku bermain untuk Everton. Namun pada 10 Juli 2017 Lukaku memutuskan untuk meninggalkan The Toffees. Melihat keputusan Lukaku ini Farhad Moshiri selaku Direktur Everton merasa aneh karena menurutnya Romelu Lukaku sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya bersama The Toffees. Bahkan Farhad Moshiri menyakini Lukaku dipengaruhi “voodoo” saat memutuskan hijrah ke Manchester United.

Moshiri juga menambahkan bahwa dirinya sangat menyakini jika Lukaku akan bertahan bersama dengan Everton, jika saja dia tidak mendapat panggilan telepon dari ibunya.

“Dengan Lukaku, saya menyia-nyiakan dua musim panas untuk menjaganya, saya berbicara kepadanya, agennya, ibunya. Kami mencoba menawarkan tawaran yang lebih baik daripada Chelsea, meski saat itu ia ingin bermain untuk Chelsea,” tutur Moshiri seperti dilansir Soccerway.

“Uang yang bisa didapat agen dari perpindahan pemain sangat besar dan tidak ada yang harus disembunyikan. Bill Kenwright seperti seorang ayah dari banyak pemain, namun pada akhirnya agen memegang peranan penting.” lanjutnya.

“Jika saya memberi tahu Anda apa yang kami tawarkan kepadanya, Anda tidak akan mempercayainya, dan kami menawarkannya kesepakatan yang lebih baik lagi. Agennya mendatangi Finch Farm untuk menandatangani kontrak, kemudian Lukaku menelpon ibunya dan ‘Ada ziarah ke Afrika dan semacam voodoo yang mengatakan bahwa dia harus menandatangani kontrak dengan klub lain ‘. ” Moshiri menambahkan.

“Apa lagi yang bisa saya lakukan? Dia pergi ke Los Angeles dan tidak mau kembali, otaknya telah berubah,” Moshiri mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.