Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Neymar: Saya Akan Bermain Lama di Paris Saint-Germain

Pauliuc.net – Belum satu musim bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), mantan stiker Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior atau akrab disapa Neymar kini sedang ramai dibicarakan akan henkang dari Paris Saint-Germain dan berlabuh ke Real Madrid musim depan.

Mengetahui dirinya diberitakan demikian, Neymar pun memberikan komentarnya. Dirinya mengakui jika masih akan bermain bersama Parc des Princes lebih lama dan soal hijrah ke kubu Real Madrid, Neymar menegaskan hal itu tidak akan terjadi.

“Aku sangat bahagia berada di sini. Tujuan utamaku bergabung dengan PSG adalah untuk mencetak sejarah. Spekulasi memang selalu berkembang. Itu juga terjadi saat aku masihdi Barcelona. Namaku selalu muncul setiap kali membahas transfer besar,” tutur Neymar.

Tidak hanya memberi pernyataan terkait dengan kabar dirinya akan pindah ke Real Madrid, Neymar juga menambahkan jika dirinya tidak ada masalah dengan Edinson Cavani, hubungan antara keduanya baik-bak saja.

Sebagai informasi, Neymar pernah diisukan sedang konflik dengan Edinson Cavani, masalahnya terjadi saat Cavani yang membutuhkan satu gol lagi agar menjadi
pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub yang kala itu ada sebuah kesempatan dari titik putih, namun bukan Cavani yang mengambil melainkan Neymar.

“Pelatih memintaku untuk mengambil tendangan penalti dan Edinson tidak ada masalah terkait hal itu. Intinya, aku harus tetap bertanggung jawan terhadap tugas yang diberikan. Kami bermain sangat baik di pertandingan itu,” imbuhnya Neymar.

Paris Saint-Germain (PSG) sendiri kini masih menjadi sang raja di puncak klasmen dengan koleksi poin 59 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.