Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Belum Menerima Kekalahan, Unai Emery Soroti Kinerja Wasit

Pauliuc.net – Belum lapang menerima kekalahan atas Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery memberi tanggapan tentang laga tersebut.

Sempat unggul pada babak pertama berkat gol pembuka dari Rabiot. Namun, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menunjukan kelasnya pada laga tersebut dan membuat keadaan berbalik.

Pada laga tersebut, Unai Emery juga mempertanyakan kinerja wasit yang tidak memberikan pinalti untuk PSG ketika tangan Sergio Ramos terkena bola dari tendangan Rabiot tetapi wasit Gianluca Rocchi tak memberikan penalti dan ini membuat Emery kecewa.

“Saya diberitahu bahwa harusnya ada handsball oleh Ramos. Saya tidak melihatnya, namun saya diberitahu, itu tugas wasit dan jika memang penalti, dia harusnya memberikannya,” tuturnya di Football Espana. “Ini hanya soal sudut pandang. Saya kira kami bisa comeback jika keputusan wasit tidak memihak lawan.”

“Saya sendiri merasa sebaliknya. Ketika skor 1-1, mereka diuntungkan dengan keputusan yang sangat meragukan dari wasit. Kami jauh lebih baik dalam menguasai bola, kami punya ambisi mencetak gol kedua, dan keputusan yang meragukan membuka ruang bagi mereka untuk melakukan comeback.”

“Madrid bisa melukai anda dengan transisi cepat. Jika kami jauh lebih akurat dan jika wasit lebih berimbang, kami harusnya bisa bermain imbang atau bahkan menang, karena kami terus bermain bagus hingga menit ke-70.”

“Madrid adalah favorit, karena mereka sang juara bertahan dan karena mereka memenangkannya tiga kali dari empat kesempatan terakhir, namun kami punya kapasitas mengalahkan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.