Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Hengkang Dari Inter Milan, Nagatomo Berlabuh Ke Galatasaray

Pauliuc.net – Pemain sepak bola berkebangsaan Jepang, Yuto Nagatomo resmi hengkang dari Internazionale Milano pada jendala transfer bulan ini. Didatangkan dari Cesena pada 2011, Nagatomo telah memperkuat Inter Milan selama tujuh musim.

Klub besar Turki, Galatasaray menjadi tempat berlabuh oleh Yuto Nagatomo. Nagatomo sendiri bergabung dengan Galatasaray hingga akhir musim dan berstatus pemain pinjaman. Namun, dalam peraturan dengan Galatasaray tidak akan mempermanenkan hingga akhir musim.

Kendati resmi meninggalkan Inter Milan, Nagatomo tetap berharap jika mkantan klubnya ini bisa bangkit dari keterpurukan dan meraih kejayaan kembali. Tidak lupa Nagatomo mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Hari ini saya akan memulai petualangan baru. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang dan bangga mengenakan jersey Inter selama tujuh yahun yang penuh emosional,” ucapnya di Twitter.

“Semoga pelatih dan rekan setim mendapatkan yang terbaik dan berlaga di Liga Champions. Saya cinta kalian semua,” imbuhnya Nagatomo.

Nagatomo adalah pemain kedua La Beneamata yang hengkang januari ini. Sebelumnya mereka juga baru saja kehilangan Joao Mario yang dipinjam West Ham United.

Saat masih bersama Inter Milan, posisi dari Nagatomo perlahan digantikan oleh Davide Santon, hal ini menyusul cedera yang sempat di alami Nagatomo dan dampaknya performa dari pemain 31 tahun itu menurun.

Nantinya, posisi pemain 28 tahun itu di Inter akan digantikan Dalbert Henriques atau Danilo D’Ambrosio. Hal tersebut dilakukan Spalletti mengingat
penampilan Santon yang terus menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.