Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Manager Spurs Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Hadapi Liverpool

Pauliuc.net – Liga Inggris, pekan ke-26 menjadi pertemuan yang menyajikan permainan yang ketat dan menarik ditonton, pertandingan tersebut terjadi antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Liverpool harus berakhir dengan imbang 2-2. Liverpool sempat unggul dengan gol dari Mohamed Salah namun kemudian Spurs menyamai skor berkat gol dari Victor Wanyama.

Hasil 1-1 berlangsung sampai babak kedua usai dan mendapat perpanjangan waktu, di perpanjangan waktu ini Mohamed Salah berhasil mencatak gol pada menit ke 90+1, dengan gol ini sudah dipastikan kemenangan Liverpool, namun terjadi insiden yang cukup kontroversial yaitu pinalti untuk Spurs pada menit ke 90+5 dan
Harry Kane berhasil mencetak gol dari titik putih ini.

Sebelum pinalti pada menit-menit akhir, Spurs juga mendapat pinalti pertama yang gagal di buat gol oleh Harry Kane karena tendanganya berhasil dihalau oleh
penjaga gawang The Reds.

“Kadang kami memprotes soal kinerja mereka – kadang tidak – saya sudah lama memutuskan untuk berhenti mengeluh. Sangat penting untuk menyoroti kinerja mereka ketika mengambil keputusan yang benar, karena mereka menjalankan tugas yang sulit,” jelas Pochettino usai laga berakhir di Sky Sports.

“Andai Dejan Lovren tak menyentuh bola, dia dalam posisi offside, namun jelas bahwa dia sudah menyentuh bola, jadi dia dalam posisi onside.”

“Di situasi kedua, Virgil van Djik jelas melakukan pelanggaran – itu adalah keputusan yang luar biasa dari wasit dan hakim garis begitu fokus. Saya harus memberi selamat pada mereka, karena itu keputusan yang sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.