Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Kehilangan Jupp Heynckes, Bayern Munich Bidik Jurgen Klopp

Pauliuc.net – Salah satu raksasa Bundesliga, Bayern Munich sedang dipusingkan dengan nama pelatih yang cocok untuk mengisi kursi pelatih yang akan ditinggal oleh Jupp Heynckes pada Juni tahun ini.

Sebagai informasi, Jupp Heynckes akan habis kontraknya dengan Bayern Munich dan tidak ada niatan untuk memperpanjang kontrak karena Heynckes sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Menyusul kebingungan yang sedang dialami Bayern Munich banyak publik yang memberitakan jika Bayern Munich menginginkan Jurgen Klopp yang kini tengah menjadi pelatih Liverpool.

Mendengar kabar ini, Marc Kosicke selaku agen dari Klopp memberikan sebuah pernyataan yang berisi jika Jurgen Klopp belum saatnya menjadi pelatih dari Bayern Munich. Hal ini juga dikarenakan kontraknya dengan Liverpool masih lama hingga 2022.

“Klopp terikat kontrak hingga 2022 dan saya rasa pekerjaannya belum selesai di Liverpool. Tapi Anda harus mengingat banyak faktor. Ketika Anda pindah ke Inggris, Anda tidak bisa meremehkan kurangnya istirahat musim dingin. Ini mengurangi masa hidup Anda,” tutur Kosicke kepada Sport1.

“Melatih salah satu klub besar di Eropa bukanlah sesuatu yang tidak menarik, tetapi semuanya harus sesuai. Ya, Bayern mencari pelatih di musim panas, tapi Klopp memiliki kontrak panjang. Saat ini, Klopp tidak berpikir tentang melatih klub lain daripada The Reds.” Kosicke menambahkan.

“Tidak ada pelatih di dunia yang lebih besar dari klub mana pun. Umumnya, klub selalu lebih besar. Klopp tidak terlalu besar untuk Bayern dan Bayern tidak terlalu besar baginya. Dia pasti bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Bayern dan Klopp akan sangat cocok, tetapi itu bukan sesuatu yang menjadi pilihan saat ini,” Kosicke mengakhiri.

Sebagai informasi, Klopp juga pernah berkarir di Bundesliga dengan Borussia Dortmund. Dan ketika Klopp masih menjadi pelatih Borussia Dortmund jalan Bayern Munich menjuarai Bundeliga sempat tertutup ditahun 2011 dan 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.