Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Jose Mourinho Tegaskan Tidak Boros Pada Bursa Transfer Musim Panas

Pauliuc.net – FIFA telah mengubah jendela transfer musim panas 2018 untuk Liga Inggris menjadi semakin awal, tepatnya pada 9 Juni 2018 dan akan ditutup pada 9 Agustus 2018.

Menyambut hal ini, manajer Manchester United, Jose Mourinho membeberkan rencana Manchester United menghadapi bursa transfer musim panas. Dirinya menegaskan tidak akan belanja besar-besaran.

Sebelum ini, Mourinho pernah mengatakan jika Manchester United membuat kesalahan tidak belanja besar-basaran pada jendela transfer musim lalu. Dan faktor tersebut membuat timnya jalah bersaing dengan Manchester City yang lebuh boros belanja.

Kendati menyadari hal tersebut Mourinho menyebut timnya tak akan ikut-ikutan melakukan hal serupa. Bagi Mourinho, penting untuk meningkatkan kualitas tim, tapi tidak dengan cara berbelanja dengan berlebihan.

“Kami akan menginvestasikan hal-hal dasar untuk meningkatkan skuat kami musim depan. Kami perlu mencari pengganti untuk Michael Carrick dan Marouane Fellaini, jika dia pergi,” tutur Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Dan selalu ada dalam skuat, pemain atau beberapa pemain, yang tidak bermain banyak dan akan mencoba untuk pergi. Jadi, kami akan berkomunikasi dengan skuat, tetapi ketimbang menghabiskan, menghabiskan, menghabiskan uang, kami lebih percaya pada evolusi pemain kami.” imbuhnya Mourinho.

“Kami memiliki beberapa pemain muda yang perlu menerima evolusi mereka,” Mourinho mengakhiri.

Sejak datang ke Manchester United pada 2016, Mourinho telah menghabiskan dana lebih dari 300 juta pound. Pemain termahal yang dia beli adalah Paul Pogba, dengan 93,25 pound dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.