Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Pengakuan Edinson Cavani Terkait Insiden Rebutan Pinalti Dengan Neymar

Pauliuc.net – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar pernah dikabarkan memiliki masalah yang mengganggu hubungan baik mereka di lapangan. Terkait berita ini keduanya pernah mengatakan jika semuanya baik-baik saja.

Namun, Edinson Cavani baru-baru ini membuat pengakuan jika dirinya pernah bermasalah dengan mantan pemain Barcelona tersebut. Dan masalah tersebut adalah faktor dari insiden penalti di awal musim.

Sebagai informasi, pada laga lanjutan Ligue 1 ketika Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Lyon, PSG sempat mendapatkan hadiah pinalti. Kesempatan tersebut tentu diambil oleh Edinson Cavani akan tetapi Neymar juga ingin mengeksekusi pinalti tersebut dan terjadi perebutan.

“Memang benar ada masalah saat itu dengan Neymar. Kami membicarakannya bersama. Aku mengatakan kepada Neymar bahwa aku adalah orang pertama yang ingin dia memenangkan sesuatu secara individual,” ucap Cavani kepada RMC Sport.

“Namun, aku mengatakan kepadanya ada kondisi dan dia harus mendahulukan kepentingan bersama. Aku seorang pekerja sepakbola, bukan bintang. Aku seorang pekerja keras yang terlihat memberikan segalanya. Jika aku memiliki rekan satu tim yang dapat memenangkan penghargaan individu, maka aku akan melakukan segalanya untuk membantu mereka.”

“Mereka harus menempatkan kepentingan tim terlebih dahulu. Namun, secara bertahap, kami telah mencapai suatu pemahaman. Atasan di dalam tim telah mengambil keputusan dan aku menghormatinya. Para pendukung bersiul, ini tidak baik untuk Neymar. Jika aku berada di posisinya, itu benar-benar tidak akan menyenangkanku,” imbuh Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.