Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Tersingkir Dari AFC Cup 2018, Stefano Teco: Ini Bisa Jadi Pelajaran Bersama

Pauliuc.net – Kabar buruk datang dari gelaran AFC Cup 2018, dimana Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Home United yang berhasil mengalahkan sekaligus menyingkirkan Persija dari kompitisi AFC Cup 2018.

Persija Jakarta kalah agregat gol dari Home United dengan agregat 6-3. Terkait hasil buruk ini, sang pelatih Stefano “Teco” Cugurra tidaj dapat memberikan keterangan banyak.

“Saya minta maaf karena kami gagal ke final (ASEAN). Kami memang sedih, tapi setidaknya target awal di AFC Cup sudah bisa tercapai. Kini, saatnya fokus di liga karena masih panjang,” tutur Teco dikutip dari situs resmin klub.

Dalam AFC Cup 2018, manajemen Persija Jakarta memasang target kepada Ismde Sofyan dkk untuk lolos dari fase grup. Ini merupakan keikutsertaan pertama tim ibu kota dalam ajang AFC Cup sejak diperkenalkan ke publik pada 2004 silam.

Teco juga menambahkan jika kekalahan ini bisa dijadikan pembelajaran dan pengalaman bersama para pemain. Teco juga berharap para pemain tidak larut akan kesedihan dan kekecewaan.

“Ini buka kesalahan satu pemain saja, tapi secara keseluruhan. Masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilan kami. Oleh karena itu, perlu diadakan evaluasi setelah ini. Ini peringata bagi pemain untuk hati-hati ke depannya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.