Liga Inggris, Liga Spanyol dan Dunia

Jerman Tersinggkir dari Piala Dunia 2018, Ini Kata Mats Hummels

Pauliuc.net – Gelaran sepak bola memang selalu menarik dan memberikan semua kejutan yang tidak akan pernah disangka oleh setiap penonton, bahkan pemain dan jajaran suatu klub.

Seperti yang tersaji dalam gelaran Piala Dunia 2018 Rusia, dimana salah satu kandidat juara yaitu Timnas Jerman harus tersinggkir dari kompetisi 4 tahunan tersebut setelah mengalami kekalahan dari Korea Selatan pada laga terakhir Grup F.

Kekalahan ini tentu mengejutkan publik Jerman dan juga para pemainnya, hal ini juga diakui oleh pemain bertahan Timnas Jerman, Mats Hummels. Ia mengaku sangat kecewa.

“Kami terlalu bernafsu setelah menit 65, meninggalkan posisi kami, keteteran menghadapi serangan balik dan struktur permainan kami roboh,” kata Hummels kepada ARD.

“Jika aku berhasil mencetak gol di menit 86, maka kami semua akan senang. Namun, ini adalah malam yang sangat sangat pahit untuk kami. Tim tim yang lebih kecil telah belajar banyak cara untuk bertahan.”

“Kami terus menyerang, namun gagal mencetak gol dan justru kebobolan kala menghadapi Meksiko. Gol Korea Selatan juga seperti itu. Kami mengantongi beberapa persoalan yang harus kami pecahkan. Kami bermain bagus terakhir kali terjadi pada musim gugur 2017,” Hummels menutup.

Ini merupakan kali pertama Jerman tak lolos fase grup sepanjang sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia. Kegagalan Tim Panser juga melanjutkan kutukan jika juara bertahan Piala Dunia tak lolos fase grup ke-3 secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Berita Sepakbola Publik All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.